Toner Wardah Pore Refining Acnederm

Assalamualaikum.. πŸ˜Š
Setelah sekian lama ga ngeblog lagii hehe πŸ˜…πŸ˜…

Gatau sih aku ngerasa di umurku yang 19 ini, jadi kepengen belajar make up dan lebih rajin ngerawat diri gitu wqwq

Jadii....

Sekarang aku bakal review toner barunya Wardah!! πŸ˜„πŸ˜„
Jreeennggg
Jreennggg
Jreengg
(?)

Seperti ini wujudnya.. πŸ˜†


Namanya.. pore refining toner buat kulit berminyak dan berjerawat. Kandungannya water based gitu dan wanginya lumayan kaya macem sabun atau wangi apaya gatau deh pokoknya ga bikin ngeganggu.
Tampak belakang kemasannya kek gini

Keren ya pasti terkesima gitu pas bacanya wqwq tapi aku baru nyoba 3 hari dan rasanya pas diaplikasiin gitu jadinya kek kering tapi ga keset dan setelah aku beraktivitas sekian jam, minyak di muka jadi ga begitu banyak kaya biasanya.
Kalo aku sih makenya pas mau pergi aja, kalo tidur pake cuka apel. Dan udah dikasih toner itu, pake sunscreennya wardah terus aplikasiin make up seperti biasa.

Oia aku beli ini tuh di borma dan harga Rp32.000 (sekitaran segitu, rada lupa wqwq) aku gatau dimana aja ini udah tersedia soalnya keluaran baru gitu kan. Untuk before afternya belum bisa ngirim, mungkin ntar nyusul dikarenakan belum lama makenya juga πŸ˜†.

Sekian, wassalamualaikum πŸ˜Š

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer