Biodata Yoshiaki Miyagi

  Hai! Hai! Annyeong hasseyo.. sebenarnya aku fangirl dari Jpop dan Kpop juga. Ini adalah blog pertamaku, tolong bantu jika ada kesalahan 😊. Dan kali ini aku bakal ceritain apapun yang aku tahu tentang Yoshiaki Miyagi.
  Dia adalah seorang aktor muda Jepang. Aku pertama kali suka ketika dia bermain drama Itazurana Kiss-2 Love in Tokyo sebagai Yuki Irie atau adiknya Naoki Irie saat remaja.
  Aku agak sulit mencari koleksi foto dan informasi tentang dia. Aku harus stalk berjam jam karena tidak ada fanclub resmi yang dibuat.
  Yasudah itu beberapa sepatah dua patah paragraf curhatanku hehe. Berikut biodatanyaa~~



Nama: 宮城孔明 (みやぎ よしあき)
Nama (romaji): Miyagi Yoshiaki
Profesi: Aktor
Tempat, tanggal Lahir: Jepang, 1999-May-06
Shio: Taurus
Golongan Darah : O
keahlian : Karate (tingkat pertama), Renang, Basket
Agensi: Stardust promotion

  Dia seumuran denganku hanya beda 6 hari saja jadi serasa suka sama teman sekelas atau teman seangkatan sekolah xixixi 😆 terus hobinya olahraga pasti badannya atletis gitu yaa *bayangin roti sobek* ehhehe hmm curhat lagi hmm #abaikansaja

Lanjut lanjjuuutt~~

Movies
1. Valentine Nightmare (2016)
Ini film bergenre horror thriller. Liat trailernya saja aku sudah tak kuat. Jadi harus berpikir ribuan kali untuk menonton film ini dan melihat Yoshiaki 😢 bagi kamu yang tidak takut film horor thriller bantu aku untuk mengambil gambar dia hehe.
2. Memories of Matsuko | Kiraware Matsuko no issho (2006) - Shou Kawajiri (child)
3. Daiteiden no Yoru Ni Junya (2005)
4. Kiraware Matsuko no Issho (2006) -Shou Kawajiri (child)
5. Fish Story (2009) -
6. men's egg Drummers (2011) -
7. Switch wo Osu Toki (2011) -
8. Boku Dake no Shukudai (2012) -
Aku masih tidak tau yang tanda strip itu dia berperan sebagai apa. mungkin saja supportingrole yang jarang muncul / hanya beberapa kali saja.

Drama Series
1. Mischievous Kiss 2: Love in Tokyo | Itazura na Kiss2-Love in Tokyo (Fuji TV / 2014-2015) - Yuki Irie (teens)
ini Jdrama terlove buat aku pokoknya. Dia mengidolakan kakaknya sendiri. Dan kisah cintanya hampir sama seperti kakaknya. Tapi pada akhirnya pas SMA dia jadian juga sama Cewe itu bernama Sagawa Yoshimi yang diperankan oleh Ono Karin.



2. The Woman of Steel Season 2 | Hagane no Onna Season 2 (TV Asahi / 2011)
The Woman of Steel | Hagane no Onna (TV Asahi / 2010)

TV Shows
1. 11 Nin mo Iru! (TV Asahi, 2011) - Kazuo Sanada child
2. Oretachi wa Tenshi da! (TV Tokyo, 2009, ep5) - Shota
3. Monster Parent (Fuji TV, 2008) - Masao
4. Tokyo Ghost Trip (Tokyo MX, 2008) - Mitsuaki Inui (child)
5. Hadaka no taisho (裸の大将) (Fuji TV, 2008) - kotaro
6. Ekiben Keiji Jinbo Tokunosuke (駅弁刑事・神保徳之助1) (TBS, 2007)
7. Nyusuuotchi9 (ニュースウオッチ9) (NHK, 2006)
8. Rikon kaunsera Todoroki Shoko (離婚カウンセラー轟木祥子) (Fuji TV, 2004)
9. Natsu no Hikari (なつのひかり) (NTV, 2004)
10. Kinyo Entertainment - Shinichi
11. Getsuyo Golden - Yusuke Kitamura (child)

Sebenarnya dia juga pernah bermain peran di video klip penyanyi solo wanita May-J
https://www.youtube.com/watch?v=W2tV4e8wD4I



Seinget aku sih ada di 2 lagu. Dia jadi masa kecilnya pemeran utama. Kalau mau liat hati - hati ya nanti baper :v

Dia juga jadi bintang iklan di
McDonalds, Adidas, produksi Toei ajaran moral DVD, dll. (Aku kehilangan sumber tempat dia menjadi iklan :( akan kucari lagi)
 Dia ada juga di iklan produksi pakaian jas.
https://youtu.be/efNq_JoPipk

Mungkin cuma segitu yang aku tahu, kalau kamu fansnya dia juga dan punya informasi lebih. Mari berbagi padaku. Berbagi itu kebaikan juga kan 😊

Sampai jumpaa~~ terimakasih sudah berkunjung 😊pict terakhir ini sebagai penutupnyaa




Komentar

  1. Do you know what movies or series that he acts as the lead role?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer